Berdendang

God Blessed the Broken Road (again)

Okey. Sebenernya gue udah pernah nge-post lirik ini. Tapi ternyata selama ini gue salah tanggap mengenai lagu ini!  Bermula dari seorang teman yang menggumam menyanyikan lagu ini trus gue nyeletuk, “Eh bagus yah lagu itu. Cocok tuh buat orang putus.” Eh dia jawab, “Omiii, ini tuh lagu pernikahan!” He? Selama iniii. Gue selalu menganggap you… Continue reading God Blessed the Broken Road (again)

Berdendang · Berkomentar

Halo Halo Kartu Halo

Halo halo kartu halo Kalo kamu pengguna kartu telkomsel, kamu pasti tidak asing dengan jingle ini. Kamu pasti tidak tahu liriknya gimana, tapi aku tahuuuu. Wkwkwk. Berawal dari keseringan teleponnya ditahan alias di-hold, gue jadi girang akrab dengan lagu ini. Bahkan gue dan temen gue, malah jadi meluangkan waktu mendengar jingle ini terus kita hafalin liriknya.… Continue reading Halo Halo Kartu Halo