Berkomentar

Halo Halo Kartu Halo

Halo halo kartu halo

Kalo kamu pengguna kartu telkomsel, kamu pasti tidak asing dengan jingle ini. Kamu pasti tidak tahu liriknya gimana, tapi aku tahuuuu. Wkwkwk.

Berawal dari keseringan teleponnya ditahan alias di-hold, gue jadi girang akrab dengan lagu ini. Bahkan gue dan temen gue, malah jadi meluangkan waktu mendengar jingle ini terus kita hafalin liriknya. What kind of relationship coba udah jauh malah nelpon ngomongin jingle kartu halo. Wkwkwk. 

Mayan lah ada bahan nge-wp :p In case ada yang (kayak gue) googling lirik lagu jingle kartu halo sim card gsm dari telkomsel, nih gue kasiiihh daahh. 

Halo halo kartu halo

Sim card GSM dari Telkomsel

Jernih suaranya, lebih praktis, dan ekonomis

Ha! Lo!

Halo halo kartu halo

Sahabat GSM anda

Kartu halo

Bagi kita dia berkualitas

Kartu halo

Ha! Lo! 

Halo halo kartu halo

Sahabat GSM anda

Kartu halo

Lebih praktis dan ekonomis

Sim card GSM dari Telkomsel


Tinggalkan Balasan

